Isuzu Elf Kini Gunakan Kamera Parkir
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 11 Januari 2011 00:57 WIB
Isuzu Elf (Dok. IAMI)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Siapa bilang mobil truk tak bisa mengemas teknologi kelas atas? Buktinya New Isuzu Elf yang dilansir PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pemegang merek Isuzu di Indonesia di pembuka tahun 2011 kini dilengkapi dengan reserve parking camera.

IAMI dalam keterangan persnya mengatakan peluncuran Elf baru ini dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan light truck yang irit bahan bakar, tangguh, perkasa, baik untuk daerah perkotaan maupun di area yang sulit dan terjal.

Elf dilengkapi dua model mesin yaitu 4JB1-TC trubosiedel yang menghasilkan tenaga 125 ps dan 4HG1-T dengan turbo intercooler dengan tenaga 101 ps.

Tak hanya mesin yang mendapat perbaikan. Isuzu berusaha mengedepankan faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Pada New Isuzu Elf ini Isuzu menambahkan features reverse parking camera untuk mempermudah pengendara pada saat mundur

Fitur-fitur baru lainnya antara lain Automotic Seatbelt, Alternator 60 Ampere (khusus model NHR 55 dan NKR 55), dan perangkat hiburan Single CD dan Radio.

"Beberapa refreshment pada eksterior Isuzu Elf, yaitu body color, spion dan body striping. Sehingga Isuzu Elf terlihat semakin gagah," kata Maman Fathurrohman, Advertising & Promotion Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Maman mengatakan semua produk tersebut sudah bisa didapat pada 86 outlet Isuzu yang tersebar di Indonesia, mulai Januari 2011 ini. Mengenai ketersediaan suku cadang, Isuzu menjamin ketersediaan suku cadang lewat 156 bengkel resmi dan 1.433 jaringan spare parts di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN  

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi