Proton Indonesia Bagi-Bagi Ang Pao
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 19 Januari 2011 21:13 WIB
Proton Logo (Dok. Proton)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Menyambut Tahun Baru Cina Kelinci Emas, PT Proton Edar Indonesia meluncurkan program "Proton Ang Pao Promo" sejak Selasa (18/1) kemarin. Pembeli merek Proton berkesempatan menarik ang pao dengan hadiah puluhan paket jalan-jalan gratis ke Cina.

Program ini digelar proton untuk setiap pembelian kendaraan Proton periode 18 Januari - 18 Februari 2011. Namun tidak berlaku untuk pembelian fleet sales. Saat ini, pemegang merek pabrikan asal Malaysia itu memiliki lineup antara lain Savvy, Gen 2, Gen.2 Persona, Waja, Wira, Neo, Saga, Exora, Persona Elegance dan Neo CPS.

Keberuntungan akan masih berlanjut karena pelanggan otomatis mendapatkan benefit bebas biaya perawatan hingga 50.000 km dalam program Proton Free Routine Maintenance 50.000 km.

Promosi servis rutin gratis ini berlaku untuk jasa dan suku cadang, sesuai dengan periode pengecekan kendaraan yang tercantum di buku servis hingga mencapai kilometer ke 50.000. Pelanggan dapat membawa mobil Proton mereka ke bengkel-bengkel resmi Proton di seluruh Indonesia untuk mendapatkan pelayanan program ini. 

"Kami ingin pelanggan merasakan true value kendaraan Proton dengan mendapatkan keuntungan yang maksimal baik dari sisi pembelian dan layanan purna jual kami," kata Mazlan Mohd. Zain, GM Marketing, PT. Proton Edar Indonesia dalam keterangan persnya.

Mohd. Zain mengatakan informasi lebih lanjut bisa didapatkan di dealer Proton terdekat atau di website www.proton-edar.co.id untuk mengetahui dealer-dealer yang berpartisipasi.

RAJU FEBRIAN

 

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi