Mobil Bekas Honda Jazz Paling Diminati di Inggris
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 21 Januari 2011 23:34 WIB
All New Honda Jazz (Dok. Honda)
TEMPO Interaktif, Weybridge - Mobil hatchback besutan Honda Motor Corporation, yaitu Honda Fit (Honda Jazz), ternyata memiliki nilai jual kembali paling tinggi di Inggris diantara merek yang ada di negeri itu. Pasalnya, mobil bekas Honda Jazz paling banyak diminati oleh konsumen.

Seperti dilansir aussiemotoring.com, Jumat (21/1), situs panduan bagi konsumen mobil terbesar di Inggris, parker.com, mengatakan sejumlah keunggulan yang dimiliki Honda Jazz telah membuat konsumen kepincut.

"Kombinasi antara fleksibilitas mobil, ruang interior yang lapang, fitur menarik, serta biaya operasional yang rendah merupakan daya tarik bagi konsumen," tutur Kieren Puffett, Editor Parker.

Puffet menyebut contoh Honda Jazz edisi paling anyar sebagai contoh. "(Mobil bekas Honda Jazz) versi terbaru merupakan mobil yang sangat diinginkan (konsumen)," kata dia.

Lantaran itulah, lanjut Puffet, Honda Jazz menjadi sarana investasi yang paling tepat bila seseorang untuk berinvestasi di mobil. Hal itu, telah terbukti sepanjang 2009 lalu.

Melengkapi pendapatnya, Puffet mengatakan, pihaknya telah membuktikan hal itu dengan menggelar suvei tahunan sepanjang 2010 lalu. Survei itu dilakukan terhadap 300 mobil dari berbagai merek dan jenis.

Mobil yang disurvei adalah mobil yang telah dioperasikan minimal sepanjang 16 ribu kilometer. Perbandingan harga jual kembali tersebut dibandingkan dengan harga jual setahun sebelumnya.

ARIF ARIANTO 

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi