James Bond Ternyata Pakai Lexus Hybrid
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 25 Januari 2011 22:42 WIB
Daniel Craig dan Lexus RX 450 (celebritycarsblog.com)
TEMPO Interaktif, London - Petualangan seru, wanita cantik, gadget berteknologi tinggi, dan tentu saja mobil mewah nan canggih. Itulah yang kerap kita lihat di film James Bond agen rahasia Inggris yang dikenal dengan kode 007.

Entah berapa banyak mobil yang sudah digunakan James Bond di filmnya. Alfa Romeo GTV6, AMC Hornet, Jep Cherokee, Aston Martin DB5, Audi A6, Bentley Mulsanne Turbo, BMW Z8, Ford Mustang, Chevrolet Corvette C4, Lotus Esprit Turbo, Mercedes-Benz 300SL convertible, Roll Royce Phantom, Saab 900 Turbo hanyalah sebagian diantaranya.

Nah, saat ini mobil hybrid tengah diganduringi. Apakah Bond akan menggunakan mobil ramah lingkungan ini dalam filmnya? Ternyata dalam kehidupan sehari-hari, Daniel Craig, sang aktor tidak menggunakan Aston Martin DBS yang ia kemudikan di film Quantum of Solace. Aktor kelahiran Cheshire, Inggris, 42 tahun itu, justru memilih mobil lain.

Laman celebritycarsblog.com sebagaimana dikutip autoevolution.com, Selasa (25/1), menampilkan foto Craig baru saja keluar dari Lexus RX 450 versi hybrid. Mobil ini memang tengah populer di kalangan selebritas Hollywood.

RX 450h dengan sistem Lexus Hybrid Drive menggunakan mesin bensin 3.5-liter V6 yang diklaim sangat efisien. Dikombinasikan dengan inverter baru yang lebih efisien, sehingga memiliki total output tenaga sebesar 295 hp dan Torque 234 lb-ft.

Apakah ini termasuk mobil yang akan digunakan agen 007 itu di film terbarunya yang akan dilansir akhir 2011 mendatang?

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi