Daihatsu Donasikan Mesin untuk 17 SMK
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 26 Januari 2011 22:03 WIB
Beberapa perwakilan SMK yang mendapatkan donasi mesin dari PT Astra Daihatsu Motor (Dok. ADM)
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Daihatsu Astra Motor (ADM) menyerahkan 17 unit mesin Xenia dan Terios kepada 17 Skolah Menegah Kejuruan (SMK) di Jakarta (9), Jawa Tengah (7), dan Cikarang (1). Donasi yang menjadi bagian dari progam Corporate Social Resposibility (CSR) "Progam Pintar Bersama Daihatsu."
Harun, Head Paint Plant ADM mengatakan donasi mesin ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi siswa sebagai bahan praktek belajar mengajar, sehingga siswa dapat mengetahui teknologi otomotif yang terbaru, khususnya teknologi Daihatsu. 
Penyerahan dilakukan di Ruang Training PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sunter, Jakarta, diwakili Juliaman Hutabarat, Division Head Production Engineering ADM kepada perwakilan sekolah, Kamis (20/1) kemarin. 
"Program Pintar Bersama Daihatsu sangat bermanfaat bagi siswa karena menerapkan kurikulum Daihatsu ke dalam kurikulum sekolah terkait. Jadi, ketika lulus, siswa sudah siap untuk menghadapi dunia industri khususnya industri otomotif," kata Solehin guru SMK YPT Kota Tegal dalam keterangan pers Daihatsu, Rabu (26/1).
RAJU FEBRIAN
Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi