Honda Jazz Merek Terbaik 2011  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 10 Februari 2011 13:45 WIB
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor saat menerima penghargaan Top Brand Award 2011 di Jakarta, Rabu (9/2). (Dok. HPM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Varian hatchback besutan Honda Motor, Honda Jazz, dinobatkan sebagai merek terbaik di kategori city car padap enghargaan Top Brand Award 2011. Penghargaan yang diterima tahun ini merupakan kali keempat sejak mobil ini diluncurkan di Indonesia 2008 lalu.

“Kunci utama Jazz menguasai pasar adalah dengan meningkatkan awareness serta brand image di benak konsumen,” aku Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospek Motor, dalam keterangan pers, Kamis (10/2).

Total, All New Honda Jazz sudah meraih sebanyak 27 penghargaan dari berbagai ajang penghargaan di Indonesia.

Jonfis mengungkapkan pihaknya terus melakukan serangkaian kegiatan untuk mendongkrak dua hal itu. Antara lain menggelar laga balap Honda Jazz Speed Challenge dan GT Car di Sentul, serta lomba modifikasi Jazz Tuning Contest dan endurance race.

Unsur lain yang tak kalah penting adalah kualitas produk maupun layanan yang diberikan. Sejak diluncurkan 2004 lalu, konsumen telah mengakui kualitas mobil ini. Terbukti, penjualan hatchback ini masih 40 persen lebih dari total penjualan jenis mobil itu di tanah air.

"Honda Jazz sudah memasuki dua generasi dengan penjualan yang terus tinggi. Kami yakin, ini juga disebabkan Honda Jazz mampu memberi nilai lebih,” tandas Jonfis.

Data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Januari lalu menunjukkan, sepanjang 2010 Honda Jazz masih memimpin di segmen hatchback di antara 14 merek yang ada. Jazz membukukan penjualan 22.758 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 42 persen

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi