Tecnocraft Garap Mercedes-Benz C63 AMG Facelift
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 11 Februari 2011 00:13 WIB
Tecnocraft Mercedes C63 AMG. (Dok. Technocraft)
TEMPO Interaktif, Stuttgart - Mereceds-Benz baru saja melansir versi facelift Mercedes-Benz C63 AMG. Tapi bukan berarti sedan bertenaga besar itu lepas dari incaran para modifikator. Buktinya rumah modifikasi ternama Technocraft melakukan perubahan pada Mercedes-Benz C63 AMG.
Meski tak ada keterangan secara mendetail, laman benzinsider.com menyebut modifikasi dilakukan pada fender depan yang terlihat lebih aggresif demikian juga dengan bumper depan yang ditambahi splitter.
Velg trademark ala AMG tidak lagi dipakai. Kali ini Technocraft memasang velg keluar ADV.1 dengan kelir warna hitam nan sexy. Sedangkan bodi diwarnai kelir grey-silver yang membuat tampilan C63 AMG makin garang.
Di bagian kabin, Anda takkan menemukan kursi empuk dengan lapisan kullit. Tehcnocraft memasang jok carbon fiber ala mobil balap. Tuas persneling dan pedal gas serta rem juga bergaya balap.
Tak banyak keterangan lain yang dilansir Technocraft. Rumah modifikasi itu tidak menjelaskan apakah mereka juga mengutak-atk sektor mesin. Namun dengan mesin standarnya yang sudah menggelontorkan tenaga sampai 487 hp, rasanya tak perlu perubahan apa-apa.
RAJU FEBRIAN
#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi