Volvo Club Gelar Gathering
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 23 Februari 2011 22:40 WIB
Suasana gathering Volvo Club. (Dok. IBAR)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Guna makin mengakrabkan dengan komunitas pencinta mobil Volvo, PT Indobuana Autoraya (IBAR) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Volvo di Indonesia mengadakan gathering, Minggu (20/2) kemarin.

Paulus B. Suranto, CEO PT IBAR, mengatakan gathering tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada klub-klub pecinta Volvo atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan brand Volvo.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh komunitas Volvo yang begitu antusias datang ke acara ini. Volvo tetap eksis dan besar di Indonesia juga karena dukungan Anda (klub)," kata Paulus.

Kegiatan yang diselenggarakan di Volvo Showroom Pantai Indah Kapuk tersebut diikuti lebih dari 150 peserta dari Volvo Club of Indonesia (VCOI), Volvo Independent Club (VIC), dan Volvo Jakarta Club (VJC). Mobil-mobil Volvo buatan tahun 1970-an seperti Volvo 164, Volvo Limousine, dan Volvo S90 hadir memeriahkan suasana.

Sebagai bentuk apresisasi kepada klub-klub pecinta Volvo, PT IBAR mengadakan "Volvo spare part campaign discount up-to 90%". Spare part yang tersedia mulai dari fast moving hingga slow moving. Diskon istimewa itu hanya berlaku satu hari selama penyelenggaraan gathering berlangsung.

Para peserta mendapat kejutan dengan diperlihatkannya Volvo XC60, SUV yang rencananya akan diluncurkan PT IBAR pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 bulan Juli mendatang.

RAJU FEBRIAN

 

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi