FAB Design Bikin SLS AMG Widebody
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 28 Februari 2011 00:48 WIB
FAB Design Mercedes SLS AMG Widebody (benzinsider.com)
TEMPO Interaktif, Dubai - Pada bulan Oktober 2010 lalu, FAB Design pernah menggelontorkan buah karyanya yang ditorehkan pada Mercedes-Benz SLS AMG. Rumah modifikasi asal Swiss itu kembali membuat edisi gubahan untuk Gullwing. Mengusung moto "Fascinating Automobiles at Their Best", FAB Design merubah supercar buatan Mercedes-Benz ini dengan konsep wide body.
Mercedes-Benz SLS AMG tengah dipamerkan di ruang pamer Al-Ain Class Motor di Dubai, Uni Emirat Arab. Tampilan SLS berkelir putih ini lebih sangar berkat beberapa modifikasi yang dilakukan/
 
FAB Design memelarkan bagian fendernya. Apalagi setelah ditambahkan side skirt dan quarter panel tanpa sambungan yang bisa langsung plug and play menggantikan panel lamanya.
Sementara di buritan, mereka mendesain ulang tampilan bumper agar serasi dengan quarter panel yang juga telah dilebarkan. Rancangan seperti ini diyakini bakal menghasilkan kesan cekung di lampu belakang.
Walau tidak ada spesifikasi detail dari FAB Design, namun sistem penyalur bekas pembakaran high-performance dari rumah modifikasi asal Swiss tersebut mampu mendongkrak tenaga maksimal SLS AMG dari 563 hp menjadi 603 hp. Mobil ini mampu terbang 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.7 detik saja.
RAJU FEBRIAN
#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi