Lexus Siapkan Model Baru Lexus LF Hybrid  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 23 Maret 2011 10:32 WIB
AP/Pat Wellenbach
TEMPO Interaktif, New York - Lexus, merek mewah milik Toyota Motor Corporation,  saat ini tengah mempersiapkan konsep generasi terbaru model Lexus LF. Rencananya, konsep mobil tersebut akan dipamerkan di gelaran New Yoek Auto Show 2011 akhir April mendatang.
Kepastian informasi tersebut terungkap dari undangan dan kericauan Lexus di akun twitter perusahaan yang dikutip laman carscoop.com, Rabu (23/3). “Produsen mobil asal Jepang itu membuat pengumuman hari ini melalui twitter, (namun ihwal model yang bakal diluncurkan) menggunakan istilah yang samar-samar,” laman itu menulisnya.
Lexus hanya menggunakan kode LF-Gh, dengan rincian LF merupakan singkatan dari Lexus Future atau Lexus  model masa mendatang. Kemudian, G singkatan dari generation atau generasi, dan h singhatan dari hybrid.  Oleh karena itu, konsep yang akan diperkenalkan itu adalah mobil Lexus generasi terbaru dengan teknologi hybrid.
Terlebih model hybrid besutan Lexus selama ini menggunakan huruf h dibelakangnya. Model tersebut misalanya, LF-Ch, RX-450h, RX-400h, LS 600h, dan sebagainya. Pameran otomotif New York itu akan berlangsung di Jacob Javits Convention Center pada 22 April - 1 Mei 2011.
ARIF ARIANTO
#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi