WMS Honda Rambah Bisnis Perlengkapan Safety Riding
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 29 Maret 2011 13:24 WIB
Dok. Wahana Makmur Sejati, Honda

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Honda Jakarta, dealer utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, kini menyediakan apparel berupa pakaian, jaket, dan rompi  dengan merek Honda.  Selain itu, PT WMS juga berniat menyediakan perlengkapan penunjang berkendara secara aman atau safety riding.

"Saat ini kami menyediakan 39 pilihan pakaian, dan pada grand launching ini kami memberikan diskon 25 persen," tutur Ade Abdillah, Apparel Business Head PT WMS, Selasa (29/3).

Meski pakaian tersebut merupakan perlengkapan yang bertema pengendara motor, namun tetap mengedepankan aspek gaya. Bahkan, tidak hanya terbatas bagi kaum remaja, namun juga untuk berbagai kalangan.

Adapun perlengkapan penunjang keselamatan berkendara yang bakal disediakan antara lain sepatu, kaus tangan, hingga pelindung siku dan lutut, dan lain-lain. "Kebutuhan ini makin mendesak melihat jumlah pengguna sepeda motor yang terus meningkat setiap tahun," kata Ade.

Wahana Apparel diresmikan Sabtu (26/3) lalu. Tahun ini, PT WMS akan menambah tiga gerai apparel baru. Ketiganya berada di Ciputat, Kalimalang, dan Tanah tinggi.

Tahun ini, PT WMS mematok target pertumbuhan penjualan 22,5 persen sehingga total penjualan mencapai 450 ribu unit sepeda motor. Sepanjang 2010, dealer utama itu membukukan penjualan 367.200 unit atau  meningkat  sekitar 44 persen dibanding penjualan 2009 yang sebanyak 254.270 unit.

ARIF ARIANTO

#Sepeda Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi