Chevrolet Jual Cruze Edisi Khusus di Malaysia Hanya 300 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 1 April 2011 13:14 WIB
Chevrolet cruze. paultan.org

TEMPO Interaktif, Kuala Lumpur - Naza Quest pekan ini mulai memasarkan Chevrolet Cruze edisi khusus di Malaysia. Di negeri jiran itu, Cruze edisi khusus itu hanya ditawarkan 300 unit dan dibanderol mulai RM 97.888 atau sekitar Rp 283,31 juta off road (kurs RM 1 = Rp 2.894,21).

Seperti dilansir paultan.org, Jumat (1/4), sejumlah ubahan dan  tambahan aksesoris baru yang dirancang khusus menjadi penanda kekhususan mobil itu. Body kit custom mulai dari bemper yang memancarkan kesan sikap agresif, side skirt, bemper belakang yang dilengkapi diffuser dengan desain khusus dan knalpot ganda.

Selain itu terdapat lampu sein Light Emitting Diode (LED) di kaca spion. "Perubahan besar lainnya adalah, penggunaan pelek berukuran 18 inci yang menggantikan pelek sebelumnya yang berukuran 16 inci," laman itu menulis.

Melengkapi perubahan pelek itu, Chevrolet menggunakan ban Falken. Berkat pelek dan ban tersebut Cruze edisi khusus itu tak hanya tampil lebih menawan tetapi juga lebih gagah.

Pada bagian interior lapisan kulit berkualitas tinggi yang menggunakan gaya jahitan tangan dengan benang merah memancarkan kesan mewah. Kesan itu semakin kuat berkat kehadiran logo Chevrolet yang bergaya iluminasi lampu khusus.

Namun, di sektor mesin tidak ada perubahan. Chevrolet Crize khusus itu masih menyandang mesin 1.800 cc Ecotec yang menyemburkan tenaga hingga 140 daya kuda. Tenaga itu disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis enam tingkat percepatan. ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi