Hari Ini BMW 325i Convertible Diluncurkan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 21 Juni 2011 13:02 WIB
BMW 325i. TEMPO/Yosep Arkian

TEMPO Interaktif, Jakarta - BMW Indonesia meluncurkan sedan BMW 325i Convertible terbaru di Epicentrum Walk Kuningan Jakarta, Selasa, 21 Juni 2011. Peluncuran sedan ini bersamaan dengan pemutaran perdana film Catatan Harian Si Boy.

Direktur Komunikasi BMW Indonesia Helena Abidin mengatakan, dalam film tersebut BMW 325i Convertible digunakan salah satu tokoh, Satrio. "Terima kasih telah mengenalkan BMW seri ini melalui film Si Boy. Semoga sukses di publik," katanya.

BMW terbaru ini tampil dengan lampu depan serta lampu belakang baru. Gril berbentuk sepasang ginjal juga tampil dengan sentuhan baru serta air dam yang baru. Gril dilingkari garis krom, lampu Bi-Xenon dengan cincin korona, indikator, ornamen di sisi bodi, serta garis mata di lampu depan.

BMW 325i Convertible dilengkapi atas yang bisa dibuka secara elektris dan otomatis dalam 22 detik. Di bagian interior, mobil ini dilapisi kulit Dakota serba trim Black high-gloss, sehingga menciptakan nuansa serba modern.

Perangkat kulit dilengkapi teknologi Sun Reflective yang mampu menjaga tempat duduk dan interior tetap dingin meski terpapar cahaya matahari.

Mobil ini mengusung mesin 2,5 liter enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga 218 dk pada putaran 6.500 rpm serta puncak torsi 250 Newton-meter pada putaran 2.750 rpm.

Mobil ini mampu melesat dari posisi diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 8,4 detik. Konsumsi bahan bakar diklaim 1 liter untuk menempuh 11,4 kilometer dengan emisi CO2 204 gram per kilometernya. BMW 325i Convertible dibanderol dengan harga Rp 988 juta.

AKBAR TRI KURNIAWAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi