Yamaha Luncurkan Motor Sport V-ixion Warna Putih
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 22 Juni 2011 21:58 WIB
foto: Yamaha Motor Kencana Indonesia

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) meluncurkan varian sport Yamaha V-ixion dengan kelir putih. Ihwal pilihan warna tersebut, YMKI mengaku terinspirasi varian Yamaha R1 yang bermesin 1.000 cc.

“Warna putih V-ixion dikeluarkan untuk memenuhi keinginan konsumen. Terlebih, desain barunya menjadikan wajah V-ixion terlihat lebih gagah dan sporty,” tutur Eko Prabowo, General Manager Promotion & Marketing PT YMKI, dalam keterangan pers tertulis, Rabu, 22 Juni 2011.

Kombinasi warna Yamaha V-ixion terbaru berbeda dengan warna lama, namun tetap mempertahankan cover body belakang yang berwarna hitam. Perbedaan warna itu terletak pada tangki, sayap atau cover radiator dan spakboard depan.

Pilihan warna itu mengikuti warna dasar motor masing-masing yaitu putih, merah marun, dan hitam.

Perbedaan permainan warna antara motor baru dan lama terlihat dari desain striping yang dibuat seperti efek asap. Striping baru itu terdapat pada tangki dan cover body belakang.

”Inspirasi efek ini didapatkan dari motor R1 1000 cc yang efeknya tampak pada bodi samping kanan dan kiri serta sedikit terlihat pada tangki motor,” terang Eko.

Kelir putih yang kini tengah menjadi tren di pasar otomotif global itu diharapkan menjadi pendorong penjualan Yamaha di tanah air. Tak berbeda dengan varian lainnya, Yamaha V-ixion putih tersebut juga dibanderol Rp 21,115 juta on the road Jakarta.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi