Toyota Camry Terbaru Diluncurkan 23 Agustus
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 19 Agustus 2011 14:05 WIB
Toyota Camry 2012

TEMPO Interaktif, Torrance - Toyota Motor Corporation (Toyota) Divisi Amerika Serikat mengkonfirmasi kabar peluncuran generasi terbaru sedan Toyota Camry. Rencananya mobil itu diluncurkan 23 Agustus mendatang.

“Saat itu pula akan diumumkan kegiatan khusus yang berkaitan dengan NASCAR sebagai bagian dari program peluncuran Camry itu,” demikian bunyi pernyataan Toyota seperti dilansir egmcartech.com, Jumat, 19 Agustus 2011.

Meski beberapa foto Camry model 2012 itu telah banyak beredar di ranah maya, pabrikan asal Jepang tersebut belum memberikan keterangan ihwal spesifikasi teknis. Begitu pun dengan besaran harganya.

Sumber di Toyota hanya menyebut Camry anyar itu masih mengusung mesin V6 empat silinder untuk pasar Negeri Abang Sam dan negara-negara di wilayah Amerika Utara. Selain ditawarkan dalam versi bermesin konvensional, juga akan diproduksi versi hybrid.

Varian yang terakhir itu akan dipasarkan setelah varian konvensional beredar di pasaran. Hanya, sumber itu tak memastikan kapan waktu pemasaran varian hybrid tersebut.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi