Model Lingerie Ini Menjadi Pembalap Penuh NASCAR
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 27 Agustus 2011 19:31 WIB
Danica Patrick

TEMPO Interaktif, New York - Model pakaian dalam wanita (lingerie), Danica Patrick, Jumat, 16 Agustus, resmi menjadi pembalap penuh di ajang balap National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) kategori Nationwide Series.

Sebelumnya, gadis seksi kelahiran Argentina, 25 Maret 1982, itu tercatat sebagai pembalap part time pada seri Nationwide di laga balap yang paling banyak ditonton di Amerika itu.

"Patrick resmi menjadi pembalap penuh di NASCAR untuk musim balap 2012," demikian bunyi pernyataan JR Motorsport, tim tempat Patrick bergabung seperti dilansir autochannel.com, Sabtu, 27 Agustus 2011.

Seperti ditulis caradvice.com.au, selama ini, selain meneken kontrak dengan JR Motorsport sebagai pembalap paruh waktu di laga NASCAR, Patrik juga tercatat sebagai pembalap Indy Racing League. Bahkan, ia dikenal sebagai pembalap wanita paling sohor  di dunia di kejuaraan balap itu.

Pada 2009 lalu misalnya, ia menempati urutan ke-3  dalam Indianapolis 500. Urutan itu merupakan poin tertinggi yang diraih perempuan dalam sejarah balap.

Kendati sibuk sebagai pembalap, namun Patrick masih aktif melakoni profesinya sebagai model. Ia juga tercatat sebagai bintang iklan, model video klip, dan pemeran di sejumlah serial di televisi.  Beberapa foto seksinya bahkan kerap menghiasi majalah dewasa.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi