Nyaris Tewas Gara-gara Bercinta di Mobil
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 7 September 2011 20:38 WIB
logo

TEMPO Interaktif, Changsa - Ini peringatan bagi Anda yang memiliki kebiasaan bercinta di dalam mobil.  Saking asyiknya memadu  cinta, sepasang kekasih di Cina nyaris meregang nyawa, lantaran mobil yang dijadikan arena bercinta nyaris terjatuh dari atap gedung setinggi sekitar 19 meter.

Kejadian itu bermula saat pasangan kekasih asal Changsha, Provinsi Hunan, Cina Selatan, sudah tak tahan menahan hasrat mereka, Selasa 6 September 2011. Lantas pasangan yang diketahui bernama Qiao Hou dan Lili Tang itu pun memacu mobil mereka untuk mencari tempat yang aman untuk ‘kegiatan nikmat’ mereka.

Setelah berputar-putar berkeliling, mereka akhirnya mengarahkan mobil ke areal parkir di sebuah gedung yang lengang.  Di areal yang berada di atap gedung dengan ketinggian 19 meter dari permukaan jalan itu mereka langsung memarkir mobil dan tetap menyalakan mesin agar mesin pendingin ruang (AC) tetap mengembuskan hawa dingin. Walhasil acara melampiaskan hasrat pun bisa semakin asyik.

Namun, ketika mereka mulai asyik mencumbu, kaki salah satu pasangan itu tanpa sengaja menendang tuas transmisi ke arah mundur. Sontak, mobil yang mereka tumpangi pun meluncur ke belakang dan menghantam tembok batas areal parkir itu.

Setengah badan dari mobil itu berada di luar pagar alias bergelantungan di tubir atap gedung.  Tak pelak, sang wanita, Lili Tang, menjerit-jerit ketakutan dan mengundang perhatian orang di sekelilingnya.

Mereka berupaya menolong pasangan tersebut, sehingga keduanya lolos dari maut.  “Mereka terlihat sangat malu, namun keduanya bersyukur karena lolos dari maut,” tutur Hui Ying Wu, saksi mata yang melihat kejadian itu, seperti dikutip Daily Mail.

ARIF ARIANTO

#Cina

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi