Honda Siapkan Sedan City Versi Facelift  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 8 September 2011 12:49 WIB
Autocarindia.com

TEMPO Interaktif, New Delhi - Honda Motor Company (Honda) India dikabarkan tengah menyiapkan versi facelift sedan Honda City. Bahkan, seperti dilansir autocarindia dan motorbeam.com, Kamis, 8 September 2011, seseorang telah mengirim serangkaian foto sedan itu yang tengah menjalani uji di jalanan di India.

Beberapa waktu lalu Honda juga telah memberikan sinyal tentang rencana peluncuran sedan Honda City versi salin rupa tersebut. “Honda berencana meluncurkannya pada Oktober 2011. Sedan itu mengalami sedikit perubahan baik pada eksterior maupun interior,” tulis laman motorbeam.com mengutip sumber di Honda pertengahan Agustus lalu.

Melihat foto yang dikirimkan ke autocarindia terlihat perubahan paling kentara terletak pada gril yang bagian tepiannya dilapisi krom, rumah kaca spion bagian pinggir juga mengalami perubahan. Begitu pun dengan bumper depan dan belakang, lampu sein, lampu rem, serta pelek yang menggunakan desain anyar.

Adapun perubahan pada interior hingga kini belum bisa diinformasikan. Meski demikian, seperti dituturkan sumber di Honda, pabrikan itu telah melakukannya.

Sedan ini masih mengusung mesin bensin 1.500 cc i-VTEC yang bertenaga 116 daya kuda.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi