Rabu Depan, Honda Luncurkan Motor Bebek Baru 125 Cc  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 11 September 2011 19:26 WIB
TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah 28 Juli lalu meluncurkan versi baru motor bebek Honda Blade, New Honda Blade, PT Astra Honda Motor (AHM), Rabu, 14 September mendatang akan meluncurkan varian bebek baru bermesin 125 cc. Hanya, hingga kini Agen Pemegang Merek (APM) Honda itu masih menutup rapat informasi tentang nama motor bebek anyar itu.

“Mohon maaf belum bisa kami sebutkan namanya. Begitu pun dengan harganya,” ujar sumber terpercaya di AHM saat dihubungi di Jakarta, Ahad, 11 September 2011.

Sebelumnya, Juni lalu, AHM diketahui telah mengajukan Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) ke Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dua motor dengan kode Honda NF12A1CF M/T dan Honda NF12A1C M/T.

Sumber di AHM juga tak bersedia memastikan apakah motor bebek tersebut merupakan pengganti New Honda SupraX 125 seperti yang diduga berbagai kalangan atau model yang benar-benar baru. AHM pada Maret lalu telah meluncurkan versi baru motor bebek tersebut dengan mengganti tampilan garis-garisnya.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi