Temui Obama, Beckham Naik Motor  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 28 September 2011 19:08 WIB
David Beckham. Foto: dailymail.co.uk

TEMPO Interaktif, LONDON - Pesepakbola sohor asal Inggris, David Beckham, memang pecinta motor sejati. Beberapa kali ia kepergok menunggangi kuda besi itu saat bersantai. Ia juga tercatat memiliki koleksi beberapa motor, satu diantaranya motor gede besutan Harley Davidson.

Bahkan, kabar paling gres dilansir oleh dailymail.co.uk, Rabu, 28 September 2011, suami mantan personel Spice Girl, Victoria Beckham, itu berangkat menemui Presiden Barack Obama dengan mengendarai motor. Foto yang dilansir laman itu menunjukkan, pesepakbola yang bergabung dengan klub LA Galaxy itu menunggang Harley Davidson custom.

Dia juga terlihat santai dengan kemeja putih yang dibalut sweater abu-abu dan dipadu dengan celana hitam plus sepatu warna coklat. Beckham memenuhi undangan presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat itu, saat sang presiden berkunjung ke Inggris pada Mei lalu.

Bapak empat anak itu dalam beberapa waktu terakhir memang tengah demam bermotor. Dia diketahui memiliki klub motor bersama beberapa aktor, satu diantaranya Keanu Reeves.

Bahkan, dikabarkan, beberapa waktu lalu ia memesan sebuah motor custom dan sempat memamerkannya di akun facebook miliknya. Juru bicara Beckham, seperti dikutip dailymail.co.uk mengaku, sepeda motor custom yang dipesan Beckham itu menggunakan basis Harley-Davidson Knucklehead buatan 1993.

Andy Downes, jurnalis Motorcycle News memperkirakan Beckham telah merogoh kocek US$ 35 - 36 ribu atau sekitar Rp 311 - 319 juta untuk membangun motor tua itu di The Garage Company.

ARIF ARIANTO

#Sepeda Motor
#Bambang Pamungkas | Bepe

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi