Tahun Depan, Ada Parfum Baru dari Mercedes Benz
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 30 September 2011 19:44 WIB
Mercedes-Benz Perfume. Foto: Daimler AG - Global Communications Mercedes-Benz Cars

TEMPO Interaktif, Cannes - Mendengar nama Mercedes Benz, tentu yang terlintas di benak kita adalah sebuah mobil mewah atau truk nan canggih. Tak salah, memang.

Namun, ada kabar terbaru berkaitan dengan merek asal Jerman tersebut, tetapi tak berkaitan dengan dunia otomotif. Ya. Seperti dilansir autoevolution.com, Jumat, 30 September 2011, produsen mobil asal Jerman itu meluncurkan parfum khusus untuk kaum pria di gelaran TFWA World Exhibition yang berlangsung di Cannes, Prancis.

“Wewangian itu diracik oleh pembuat parfum sohor Oliver Cresp (Firmenich),” laman itu menulis.

Parfum ini memiliki aroma khas. Mercedes memadukan antara bau khas kayu dengan aroma wangi khas tetumbuhan, khususnya bunga.

Tak cuma itu. Mercedes-Ben menawarkan wewangian lemon Italia dan Mandarin. Bahkan, ada pilihan lain, yaitu nutmeg, bourbon pepper, galbanum resin, patchouli, vertiver grass, serta American cedarwood.

Namun, sejatinya, parfum bukanlah barang baru bagi Mercedes. Pabrikan itu sebelumnya telah meluncurkan parfum eksklusif yang dikembangkan untuk atomizers dalam bentuk Maybach dan Mercedes-Benz S 600 Pullman.

Ihwal segmen pasar, Mercedes sesuai dengan segmen pasar mobil Mercedes, yaitu kalangan eksekutif papan atas. Anda tertarik? Harap sabar. Karena parfum yang ditawarkan dalam jenis eau de toilette, deodorant, shower gel, serta aftershave itu mulai dipasarkan kuartal pertama 2012.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi