Minggu Ini Mitsubishi Pajero Sport Versi Baru Dipasarkan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 18 Oktober 2011 10:34 WIB
Mitsubishi Pajero Sport (Ist)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan meluncurkan versi facelift varian Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport. Rencananya versi anyar SUV itu diluncurkan pada Kamis, 20 Oktober mendatang.

Intan Vidiasari, Public Relation Head PT KTB, yang dihubungi Tempo pada Selasa, 18 Oktober 2011, menyebut SUV itu mengalami ubahan pada eksterior dan interior. “Untuk ubahan tentunya sesuai dengan tagline Mitsubishi, yaitu lebih menekankan pada aspek passion and fashion,” kata dia tanpa memerinci ubahan tersebut.

Ihwal harga, Intan menyebut tak akan terpaut jauh dengan banderol Pajero Sport yang ada saat ini. “Yang pasti selisih harga itu masih reasonable,” ujar dia.

Sebelumnya sumber di Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia itu saat dihubungi menyebut kisaran selisih harga kemungkinan besar berkisar Rp 3-10 juta. “Perubahan harga di rentang besaran itu,” kata dia.

Menurutnya desain bumper depan, gril, lampu utama, sein, dan spion berubah. Sedangkan di interior ada beberapa ubahan kecil. Harga Mitsubishi Pajero Sport saat ini dibanderol Rp 364–484 juta.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi