Komunitas Pengguna Mazda2 Rayakan Hari Jadi Pertama
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 18 Oktober 2011 12:59 WIB
Mazda 2 Users Community. Foto: Mazda Motor Indonesia

TEMPO Interaktif, Jakarta - Komunitas pengguna Mazda2 di Indonesia baik tipe hatchback maupun sedan, Mazda2 Users Community (M2Unity), Sabtu, 2 Oktober lalu, genap berusia satu tahun. Komunitas yang dibentuk pada 2 Oktober 2010 itu kini telah memiliki anggota aktif 112 mobil.

“Di milis, anggota M2Unity sebanyak 190 orang yang berasal dari seluruh Indonesia,” tutur Willy Tedja, Sekretaris Jenderal M2Unity, dalam siaran pers, Selasa, 18 Oktober 2011.

Menurut Willy, organisasinya memiliki visi dan misi membantu seluruh pengguna Mazda2 di Indonesia dalam berbagi informasi mengenai perawatan kendaraan hingga modifikasi kendaraan itu. “Melalui komunitas ini kami juga ingin memperlihatkan kreativitas dan hasil kreasi para anggota kami lewat modifikasi Mazda2 kepada para kawula muda,” kata dia.

Astrid Ariani Wijana selaku Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menyatakan pihaknya memberikan dukungan kepada komunitas itu sebagai bagian dari layanan kepada pelanggan. “Kami berharap M2Unity terus berkembang dan menjadi salah satu komunitas otomotif yang besar di Indonesia,” ujar Astrid.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi