Inilah Calon Coupe Anyar Honda Accord  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 1 November 2011 15:59 WIB
autoguide.com

TEMPO Interaktif, Los Angeles - Honda Motor Company (Honda) melalui Honda Factory Performance (HFP) memamerkan konsep Honda Accord versi coupe di gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2011. Selain desain bodi dan interior yang apik, keunggulan lain yang ditawarkan Honda adalah tenaga yang dihasilkan oleh mesin coupe anyar itu.

“Mesin V6 yang diusungnya mampu menyemburkan tenaga hingga 335 daya kuda dan torsi 286 lb-ft,” ujar seorang sumber di HFP seperti dilansir autoguide.com, Selasa, 1 November 2011.

Dibanding versi sedan, tenaga tersebut lebih besar 64 daya kuda. Adapun torsinya lebih besar 34 lb-ft.

Berbalur kelir putih, coupe Honda Accord terlihat sangat elegan. Terlebih Honda memasang velg 19 inci yang dipadu dengan ban pipih dengan ukuran besar. “Sistem suspensinya 15 milimeter lebih rendah ketimbang Honda Accord varian sedan,” ujar sang sumber.

Honda juga melengkapinya dengan bodi kit custom. Walhasil, kesan eksklusif pun kuat memancar.

Hanya, sang sumber belum bersedia memerinci tampilan di bagian interior. Dia berdalih hal itu akan dipaparkan HFP saat konperensi pers yang berlangsung pada 1 November siang, waktu Los Angeles.

Gelaran SEMA adalah pameran produk unggulan yang dibuat secara khusus oleh produsen. Hajatan yang berlangsung saban tahun di Los Angeles, Amerika Serikat, itu diikuti oleh produsen dari berbagai negara dengan produk yang beragam. Tahun ini perhelatan tersebut berlangsung pada 1-4 November.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi