Infiniti Pilih Hong Kong Jadi Kantor Pusat Global
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 2 November 2011 22:01 WIB
Infiniti logo (autoevolution.com)

TEMPO Interaktif, Yokohama - Infiniti, brand premium yang berada di bawah bendera Nissan Motor Co., Ltd, membuka kantor pusat global baru di Hongkong hari ini, Rabu, 2 November 2011. Pemilihan Hong Kong karena berdekatan dengan beberapa pasar potensial Infiniti seperti Cina dan Indonesia.

Andy Palmer, Executive Vice President Nissan Motor Co., Ltd mengatakan langkah ini dijalankan untuk mendukung usaha Infiniti dalam mencapai total penjualan global 500 ribu unit per tahun.

"Kehadiran Infiniti meningkat di pasar mewah global Amerika Utara, Eropa, Cina dan Asia Tenggara. Pemilihan Hong Kong juga didasarkan pada niat kuat kami untuk lebih memperkuat sentuhan Asia pada brand Infiniti," kata Andy Palmer dalam laman resmi Nissan.

Dengan demikian Infiniti menjadi satu-satunya brand otomotif yang menjadikan Hong Kong sebagai lokasi kantor pusat mereka. Kantor ini berada satu gedung dengan Nissan Global Company Limited (NGL), sebuah badan usaha baru Nissan, dan mulai beroperasi April 2012 mendatang.

Kantor ini nantinya akan dijalankan fungsi Global Marketing Communication Nissan. Nissan juga menyebutkan kantor ini akan mempekerjakan sekitar 100 karyawan dan akan mendukung kinerja kantor pusat global Nissan di Yokohama, Jepang.

RAJU FEBRIAN

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi