Inilah 2 Model BMW Paket Khusus Asia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 13 November 2011 17:11 WIB
BMW X5 M and X6 M. egmcartech.com

TEMPO Interaktif, Muenchen - Perkembangan pasar mobil di Asia yang berkembang pesat, khususnya di Cina dan India, telah memantik minat Bayerische Motoren Werke (BMW) untuk menghadirkan model anyar di benua itu. Kabar paling gres menyebutkan pabrikan asal Jerman itu tengah menyiapkan dua model dengan paket khusus untuk pasar Asia, yaitu BMW X5 M Individual dan BMW X6 M Individual.

Seperti dilansir worlcarfans.com dan egmcartech.com, Ahad, 13 November 2011, kedua model andalan BMW itu tampil dengan sentuhan personal. “Beberapa paket customized disediakan di kedua model itu,” demikian pernyataan pabrikan itu.

BMW menawarkan pilihan warna khusus yaitu piano black, eucalyptus, atau walnut untuk trim. Lembaran kulit Merino juga ditawarkan untuk membalut jok.

Selain itu, di jok depan ataupun belakang disediakan pemutar DVD plus koneksi Internet. Atap kedua varian tersebut dilengkapi sun roof panoramic. Keduanya mulai tersedia di pasar Asia awal tahun depan.

Keduanya mengusung mesin 4.400 cc V8 yang bertenaga 547 daya kuda dan menghasilkan torsi 680 Newton meter. Berbekal tenaga itu keduanya mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam tempo 4,7 detik.

Hanya, BMW belum memberikan informasi ihwal harga.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi