Demi Pacar, Justin Bieber Beli Range Rover Khusus
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 20 November 2011 16:24 WIB
autoguide.com

TEMPO Interaktif, West Yorkshire - Bagi penyanyi pop dan R&B, Justin Bieber, gadis cantik Selena Gomez telah menelusup di relung hati yang paling dalam. Dia merasa pujaan hatinya itu takkan terganti dan lepas sehingga apa pun akan dilakukannya untuk menarik sang pujaan hati.

Termasuk saat Selena mengaku sangat tertarik dengan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover milik Justin. “Demi memuaskan hati sang pacar, Justin rela merogoh kocek US$ 160 ribu (atau sekitar Rp 1,44 miliar) untuk membeli dan memoles Range Rover di modifikator Project Kahn,” tutur orang dekat Justin, seperti dilansir Toronto Sun dan autoguide.com, Ahad, 20 November 2011.

Mobil Range Rover dengan dandanan customized itu langsung dikirim dari Bradford, West Yorkshire, Inggris, ke rumah Gomez di Los Angeles. Bradford merupakan kota di mana modifikator sohor, Project Kahn, berada.

Range Rover anyar itu dilengkapi dengan fitur khusus senilai US$ 80 ribu atau sekitar Rp 720 juta. Fitur tersebut antara lain sound system khusus besutan perusahaan asal Jerman serta lembaran kulit kelas wahid untuk melapisi beberapa bagian interior. Mobil itu juga menggunakan cat khusus untuk bagian bodi serta mesin Cosworth.

Hanya, baik juru bicara Justin maupun Project Kahn tak bersedia membeberkan kinerja mesin dari Range Rover khusus tersebut. Yang pasti, perusahaan modifikator langganan para artis masyhur di dunia seperti pesepak bola Inggris Wayne Rooney dan bintang serial televisi Katie Price itu menyebut Range Rover customized itu sangat istimewa.

Sebelumnya, seperti dilansir gtspirit.com dan dallasnews.com, JB--panggilan akrab Justin Bieber--telah memodifikasi mobil Cadillac CTS-V Coupe model 2011 miliknya dengan gaya mobil Batman. Proses modifikasi yang selesai pada awal November lalu itu dikerjakan oleh West Coast Customs (WCC), sebuah perusahaan modifikator terkenal asal Corona, California, Amerika Serikat.

Ryan Friedlinghaus, Chief Executive Officer WCC, menyebut, pemuda kelahiran Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994, itu ternyata juga memiliki selera modifikasi mobil yang baik untuk pemuda seumurannya. JB selama ini juga tercatat sebagai bintang belia yang gemar mengoleksi mobil super.

Selain Cadillac CTS-V Coupe, ia juga telah memiliki Porsche 997 Turbo, Lamborghini Gallardo, serta sebuah Ferrari 430. Selain supercar, pemilik nama asli Justin Drew Bieber itu juga kerap mengemudikan Range Rover.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi