Sedan Mewah Luxgen5 Diluncurkan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 9 Desember 2011 12:52 WIB
Luxgen7 SUV (www.autoevolution.com)

TEMPO Interaktif, Taipei - Luxgen kembali meluncurkan mobil sedan terbarunya, Luxgen5. Dengan mengusung teknologi dan gaya berkelas internasional, mobil asal pabrikan Taiwan itu membidik segmen pasar mobil sedan mewah modern, Jumat, 9 Desember 2011.

Seperti yang dilansir Caradvice hari ini, Luxgen5 memiliki body swoopy aerodinamis, ditata seperti mobil cope dengan 4 pintu dengan ruang kabin yang lebih besar. Mobil ini juga dilengkapi teknologi canggih dari perusahaan smartphone, HTC.

Fitur andalannya adalah pada THINK Touch sembilan inci. THINK Touch terdiri dari koneksi Android yang menghubungkan smartphone ke sebuah layar sentuh pada dasbor mobil.

Fitur ini memungkinkan semua fungsi smartphone, seperti e-mail, Facebook, dan aplikasi lainnya, dilakukan dalam layar sentuh tersebut. Tak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan navigasi satelit hingga streaming musik.

Mesin mobil ini menggunakan dua turbocharger empat silinder dengan dua pilihan kapasitas mesin, 1.8 liter dan 2.0 liter bensin. Rencananya, debut perdana mobil ini akan dimulai pada April tahun depan di acara Taipei Auto Show dan selanjutnya akan langsung menggebrak pasar otomotif Taiwan.

Luxgen saat ini masih menjadi satu-satunya perusahaan mobil Taiwan yang mengembangkan kendaraannya sendiri.

AGUNG SEDAYU

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi