Lexus LF-Lc, Mobil Konsep dengan Desain Terbaik  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 14 Januari 2012 01:27 WIB
Lexus LF-Lc (autoevolution.com)

TEMPO.CO, Detroit - Garis bodi yang tegas serta desain yang menawan, tidak mengejutkan jika kemudian Lexus LF-Lc Concept memukau penonton di ajang Detroit Auto Show 2012. Mobil ini kemudian meraih penghargaan EyesOn Design Award sebagai mobil konsep terbaik di ajang tersebut.

Desain LF-Lc dilakukan di Calty Design Center, rumah desain milik Lexus yang berlokasi di Newport Beach, California.

"LF-LC merupakan mobil impian untuk didesain dan menjadi kolaborasi luar biasa untuk Calty. Ini merupakan kehormatan bagi kami mendapat pengakuan atas kerja keras kami," kata Kevin Hunter, Presiden Calty Design Center, seperti dikutip laman autoevolution.com, Jumat, 13 Januari 2012.

Belum banyak informasi yang dilansir Lexus mengenai mobil sport dua pintu ini. Selain penggunaan lampu LED, jok kulit, interior dengan berbagai gadget, serta penggunaan mesin hybrid, informasi lain masih minim.

Mark Templin, Lexus US Group Vice President and General Manager, mengakui bahwa desain yang dibuat Calty membuat pihaknya langsung kepincut. "Desainnya menggambarkan keindahan. Lexus langsung jatuh cinta dengan desain ini. Penghargaan EyesOn Design Award ini merupakan awal yang bagus bagi Lexus," katanya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi