Februari, Yamaha Kenalkan Mio Teranyar
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 25 Januari 2012 22:03 WIB
Yamaha Mio J (dok. YMKI)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia akan meluncurkan produk skutik terbaru bernama Mio J, Februari mendatang.

Dalam keterangan persnya, Yamaha menyebutkan kelebihan Mio J terdapat pada mesinnya. Yamaha Mio paling gres ini menggunakan Yamaha Mixture JET – Fuel Injection (YMJET-FI). Teknologi mutahir ini diaplikasikan dengan mesin juara Mio Diasil Cylinder dan Forged Piston sehingga mempunyai kecepatan tinggi seperti jet tapi konsumsi Bahan Bakar Minyak lebih irit 30 persen.

Selain pembaharuan mesin, fitur-fitur Mio J menawarkan kenyamanan dalam berkendara, seperti tempat duduk lebih luas dan lebih panjang, lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas. Mio J tampil dengan warna putih, hitam, biru, dan merah.

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Yamaha mentargetkan penjualan Mio J rata-rata 25 ribu unit per bulan. Target itu nantinya akan dinaikan secara bertahap hingga menyentuh 50 ribu unit perbulan.

RINA WIDIASTUTI

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi