HPM Gelar Kompetisi Antar Teknisi 2012
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 19 Februari 2012 22:32 WIB
Tomoki Uchida President Direktur PT Honda Prospect Motor (kiri) dan Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM berbincang dengan salah satu teknisi service peserta Honda Skill Contest 2012. (Dok. HPM)

TEMPO.CO, Jakarta - Peningkatan kualitas pelayanan terus dilakukan PT Honda Prospect Motor. Tahun ini, untuk ke-8 kalinya, HPM menggelar "Honda Skill Contest 2012" yaitu kompetisi bagi teknisi dan tenaga wiraniaga. 

Tomoki Uchida, President Director PT HPM, mengatakan kontes ini tidak terlepas dari komitmen Honda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. "Melalui kompetisi yang sehat ini, kami sekaligus memastikan bahwa pelanggan kami selalu dilayani oleh tenaga dealer yang terbaik dalam bidangnya," kata Uchida dalam keterangan persnya, Minggu, 19 Februari 2012.

Final yang dilangsungkan di Training Center PT HPM di Jakarta, Minggu, 19 Februari 2012, diikuti 70 orang hasil seleksi 88 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Finalis terdiri dari 40 orang teknisi servis (Repair Teknisi, Servis Advisor dan Quick Pair Maintenance Technician,) 10 orang Spare Parts dan 10 orang Customer Care Officer.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan "Honda Skill Contest" merupakan sebuah program tahunan yang diadakan PT HPM. Selain untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para salesperson, teknisi servis, sparepart dan customer care officer Honda. Acara ini juga pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan customer satisfaction Honda.

"Kontes ini dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme setiap personil dealer Honda yang langsung berhubungan dengan pelanggan. Kami harapkan apa yang mereka capai di kontes ini dapat diterapkan di lingkungan kerja mereka sehari-hari," katanya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi