Parkir Ferrari Sembarangan, Mesut Ozil Kena Tilang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 23 Februari 2012 21:39 WIB
Pemain Real Madrid asal Jerman Mesut Ozil dengan Ferrari 458 miliknya. (autoevolution.com)

TEMPO.CO, Madrid - Bintang klub Real Madrid Mesut Ozil menyetir Ferrari 458 sebagai kendaraan sehari-hari. Selama ini pemain asal Jerman itu mengandalkan supercar tersebut untuk berkeliling kota. Namun, baru-baru ini, Ferrari 456 berwarna hitam milik Ozil mendapat denda tilang lantaran parkir sembarangan di Madrid.

MarcaMotor seperti dikutip autoevolution.com, Kamis, 23 Februari 2012 menulis Ozil tidak memperhatikan parkir mobilnya saat berbelanja di sebuah pusat keramaian di ibu kota Spanyol itu. Tak pelak, petugas langsung memberikan surat tilang.

Ferrari milik Ozil memiliki plat nomor yang cukup unik yaitu GE MO 1088. GE merupakan nama kota tempat Ozil lahir yaitu Gelsenkirchen, Jerman, MO merupakan inisial namanya, 10 adalah nomor kostum yang digunakannya di Real Madrid, sementara 88 adalah tahun kelahirannya.

Jika tidak sedang mengocek bola, Ozil bisa memainkan pedal gas Ferrari yang memiliki tenaga 570 hp lewat mesin V8. Ozil bukan satu-satunya pemain sepak bola yang gemar menggunakan supercar. Yang terbaru, rekannya satu klub Cristiano Ronaldo, membeli Aventador Lamborghini.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Real Madrid

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi