Hyundai Buka Cabang ke-45 di Ciputat  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 28 Februari 2012 21:25 WIB
Dealer Hyundai Ciputat (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO.CO, Jakarta - Guna mendukung penjualannya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) terus memperluas jaringan penjualan. Pemegang merek Hyundai di Indonesia itu meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Ciputat, Senin, 27 Februari 2012.

Jongkie D Sugiarto, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya mengatakan konsumen tidak hanya membutuhkan kelengkapan line-up namun juga show room dan workshop. "Hyundai Ciputat menjadi outlet yang ke-45 Hyundai di seluruh Indonesia," kata dia.

Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda no.76 Ciputat, outlet ini dilengkapi sarana 3S (sales, service, and spare part).

Febri Astuty, Head of Corporate Communication Department PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan perluasan jaringan merupakan langkah Hyundai untuk menggenjot penjualan pada 2012. Pada 2011 lalu, Hyundai berhasil mencatat peningkatan penjualan sebanyak 33,4 persen atau 4.786 unit (angka wholesale gabungan industri kendaraan bermotor Indonesia).

Dalam rangka pembukaan dealer ini, Hyundai menggelar program service clinic opening new network. Pada program yang berlangsung 1 sampai 15 Maret 2012 tersebut Hyundai menawarkan oli mesin gratis untuk lima unit pertama yang datang selama periode program, diskon parts, jasa, dan material.

RINA WIDIASTUTI

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi