Daihatsu Resmikan 3 Outlet Sekaligus
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 28 Februari 2012 21:58 WIB
Outlet Daihatsu (Dok. ADM)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), distributor tunggal Daihatsu di Indonesia, bergerak cepat memperluas jaringan pelayanannya. AI-DSO meresmikan 3 outlet baru sekaligus, Senin, 27 Februari 2012.

Dalam keterangan pers, Selasa, 28 Februari 2012, ketiga outlet baru tersebut adalah AI-DSO Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 202A Pekanbaru, Riau, AI-DSO Bandarjaya di Jl. Proklamator Raya No. 218, Bandarjaya, Lampung, dan AI-DSO Pondok Cabe di Jl. Raya Pondok Cabe, Blok CA, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan.

Ketiganya merupakan bagian dari target 30 outlet yang Daihatsu kembangkan tahun 2012 ini. Ketiganya juga mengusung konsep outlet terpadu yang melayani penjualan (sales) dan servis (after sales service), serta penjualan accessories dan spare part (vehicle service part).

"Pembukaan outlet ini diharapkan dapat memperluas jaringan pelayanan, mendekatkan diri dengan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan," kata Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO Suparno Djasmin dalam keterangan persnya.

Suparno Djasmin mengatakan peresmian tiga outlet baru ini sekaligus peningkatan kualitas outlet dari outlet penjualan menjadi outlet terpadu melalui program standardisasi. Daihatsu menargetkan pada akhir 2012, jumlah outlet mencapai 189 outlet.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi