Uji Vario Baru, Honda Gelar Touring Jawa-Bali  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 7 Maret 2012 00:42 WIB
President Director PT Astra Honda Motor Yusuke Hori (kanan) bersama Executive Vice President AHM Johannes Loman melepas rombongan touring Vario Techno 125 PGM-FI dari lobi Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin, 5 Maret 2012. Touring bertajuk "Ultimate Journey Jawa - Bali" tersebut akan menempuh jarak lebih dari 1400 km untuk buktikan Ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI. (Dok. AHM)

TEMPO.CO, Jakarta - Untuk membuktikan ketangguhan dan kehandalan mesin baru Honda Vario Techno 125 PGM-FI, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar touring dengan tema "Ultimate Journey Jawa-Bali", 5-11 Maret 2012, dengan jarak lebih dari 1.400 kilometer.

Touring dimulai di Jakarta, awal pekan lalu, bersamaan dengan peluncuran Honda Vario 125 PGM-FI. Pelepasan dilakukan President Director AHM Yusuke Hori dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Kegiatan ini melibatkan berbagai klub dan komunitas biker di berbagai kota yang dilewati sepanjang touring. Total, touring ini melibatkan sekitar 200 rider yang menggeber 12 unit Honda Vario 125 PGM-FI.

GM Marketing Planning and Analisys Division AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan persnya mengatakan touring Honda Vario Techno 125 PGM-FI Jawa-Bali ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian ketangguhan mesin baru Vario 125 PGM-FI, tapi bisa menjadi sarana untuk merasakan performa dan akselerasi terbaik skutik di segmen high end.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI dibekali eSP engine (Enhanced Smart Power) yang merupakan mesin matik terbaru Honda yang berpendingin cairan dengan teknologi PGM-FI. Performanya tinggi dan konsumsi bahan bakarnya sangat efisien dengan akselerasinya hanya butuh 12,8 detik untuk jarak 0-200 meter.

"Ratusan rider yang ikut touring ini akan membuktikan langsung performa dan ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Tak hanya soal konsumsi BBM, kepakeman teknologi combi brake system, manfaat fitur helm in, dan juga fitur brake lock yang hanya ada di skutik Honda," ujarnya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi