Ford Motor Indonesia Rayakan Milad ke-10 Tahun
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 14 Maret 2012 22:45 WIB
Ford Fiesta sedan (Dok. Ford)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia (FMI) tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di Indonesia. Guna merayakan usia satu dasawarsa, Ford mempersiapkan serangkaian pameran bertemakan ‘X-traordinary’.

Dalam keterangan persnya, Rabu, 14 Maret 2012, Ford akan menampilkan model-model andalannya termasuk All New Ford Fiesta sedan yang diam-diam diluncurkan pekan lalu. Pameran akan dilangsungkan antara lain di Atrium Utama Mal Senayan City, Jakarta pada 12 - 18 Maret 2012, dan Atrium Utama Mal Gandaria City, Jakarta, pada 23 Maret - 1 April 2012.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli mobil Ford dari 12 Maret hingga 31 Mei mendapat kesempatan mengikuti undian dengan hadiah 10 All New Ford Fiesta hatchback 1.4L Trend MT.

Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia mengatakan banyak raihan yang dicapai Ford sejak awal kehadirannya di Indonesia. Ford memulai bisnisnya di Indonesia dengan meluncurkan Ford Ranger pada 2002. Setelah itu, Ford melansir Ford Everest, Ford Escape, Ford Focus, dan terakhir Ford Fiesta.

"Kami sangat bersemangat dalam merayakan ulang tahun Ford yang ke-10 di Indonesia. Pencapaian kami sejak 2002 menandai kerja keras dan dedikasi dari seluruh diler dan karyawan kami," kata Bagus dalam keterangan persnya.

Bagus mengatakan tahun ini, FMI berencana untuk meluncurkan beberapa model baru. Ia memastikan dua model yang akan dilansir adalah pikap All-new Ford Ranger dan All-new Ford Focus.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi