Sibuk Balapan, Rio Haryanto Tak Punya Waktu Pacaran  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 19 Maret 2012 08:26 WIB
Rio Haryanto. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

TEMPO.CO, Jakarta – Lebih banyak tinggal di luar negeri tak membuat pembalap Formula Grand Prix 2, Rio Haryanto, melupakan teman-temannya di sekolah dasar. Rio mengatakan saban punya kesempatan pulang ke kampungnya di Solo, selalu ada waktu bertemu mereka.

“Setiap ke Solo, ketemu teman-teman SD. Biasanya jalan bareng, makan, wedangan (minum bersama),” kata Rio dalam wawancara eksklusif dengan Tempo di kawasan Kelapa Gading, Rabu pekan lalu.

Tempat favorit yang menjadi langganan Rio bersama teman-temannya adalah angkringan Si Jack yang buka malam hari di beberapa titik Kota Solo. “Minum susu segar,” kata Rio sambil tersenyum.

Bertemu dengan teman SD, bagi Rio, menjadi salah satu hiburan di tengah kesibukannya sebagai pembalap profesional. “Selain jalan sama teman, setiap pulang biasanya jalan sama keluarga,” kata pembalap kelahiran Solo, 22 Januari 1993 ini.

Rio, yang kini berusia 19 tahun, mengaku belum mempunyai pacar. “Enggak ada waktu pacaran,” ujarnya. Menurut dia, kesibukan meniti karier di dunia balap telah menyita banyak waktunya.

RINA WIDIASTUTI

#Sepeda Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi