Bintang NBA Jeremy Lin, Duta Baru Volvo
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 21 Maret 2012 00:35 WIB
Jeremy Shu-Ho Lin yang menjadi bintang baru Volvo. (volvocars.com/zh-cn)

TEMPO.CO, Jakarta - Volvo Cars menggaet bintang NBA yang tengah naik daun, Jeremy Shu-How Lin, sebagai brand ambassador alias duta. Jeremy akan memperkenalkan pabrikan asal Swedia itu selama dua tahun ke depan untuk pasar China, Amerika Serikat dan Asia, termasuk Indonesia.

“Jeremy dipilih sebagai ambassador Volvo karena sesuai dengan jiwa Volvo yang memiliki semangat tinggi, dinamis dan progresif,” kata Freeman Shen, Presiden Volvo Cars China seperti yang dilansir PT Indobuana Autoraya selaku pemegang merek Volvo di Indonesia, Selasa, 20 Maret 2012.

Freeman Shen mengatakan pemilihan Jeremy merupakan langkah Volvo untuk meremajakan kembali brand Volvo. Penunjukan seorang atlet dunia sebagai ambassador Volvo Cars, sejalan dengan strategi Designed Around You, yang mencerminkan sportivitas dan kecerdasan.

“Kami percaya bahwa karakter Jeremy Lin yang cerdas, tekun dan selalu berorientasi pada keberhasilan, sesuai dengan karakter pengguna Volvo,” tambah Richard Monturo, Vice President of Marketing Volvo Cars Corporation.

Jeremy Lin, satu-satunya bintang NBA yang mengantongi gelar kesarjanaan dari Harvard University. Point guard klub New York Knicks berusia 23 tahun itu mengatakan sangat bergembira ditunjuk sebagai ambassador Volvo Cars.

“Saya berharap prestasi saya di bidang olah raga, dapat menginspirasi generasi muda untuk mengejar prestasi di bidang olah raga dan pendidikan, seperti halnya Volvo Cars yang mendesain kendaraan untuk mendukung ambisi orang-orang di dalam kehidupan mereka,” katanya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi