Jeep Sponsor Kostum Juventus Mulai Musim Depan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 7 April 2012 01:21 WIB
Juventus logo (inautonews.com)

TEMPO.CO, Turin - Jeep akan menjadi sponsor resmi kaus klub Seri A Italia, Juventus, sampai tiga musim ke depan. Mulai musim 2012-2013, nama pabrikan asal Amerika itu akan terpampang di dada para pemain La Vecchio Signora serta tim juniornya. Kesepakatan ini membuat klub raksasa asal Turin itu mendapat bayaran 35 juta euro atau sekitar Rp 417,37 miliar.

“Juventus Football Club SpA dan Fiat SpA (pemilik Chrysler yang memproduksi Jeep) menandatangani kerjasama sponsor pada kostum Juventus untuk tiga musim,” tulis klub tersebut seperti dilansir laman inautonews.com dan goal.com, Sabtu, 7 April 2012.

“Mulai 1 Juli 2012, Fiat akan menjadi sponsor tunggal Juventus di semua kompetisi dengan nilai 35 juta euro. Musim depan, brand Jeep akan tampil di kostum tim. Kesepakatan akan berlangsung sampai 30 Juni 2015,” tulis mereka.

Jeep yang berada di bawah bendera Chrysler bergabung dengan Fiat pada 2009. Juventus dan Fiat merupakan milik Exor yang sebagian besar sahamnya dikuasai keluarga Agnelli.

Juventus yang sudah berusia 114 tahun merupakan klub paling sukses di Italia. Mereka mengoleksi 27 gelar scudetto Seri A Italia, 9 kali juara Coppa Italia, dan 4 kali Supercoppa Italia.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi