Toyota Buka Dealer Terbesar di Jawa Tengah dan DIY
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 13 April 2012 00:10 WIB
Manajemen PT Toyota Astra Motor dan dealer New Ratna Motor saat peresmian outlet terbaru Nasmoco. (Dok. TAM)

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota resmikan tiga outlet baru secara berturut-turut dalam waktu tiga hari. Setelah meresmikan Auto 2000 Permata Hijau Jakarta, Selasa, 10 April 2012, Toyota meresmikan outlet Toyota Nasmoco Bantul, Yogyakarta, Rabu, 11 April 2012, dan Nasmoco Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis, 12 April 2012. Masing-masing menjadi outlet ke-225, 226 dan 227 Toyota di Indonesia.

Berada di bawah main dealer New Ratna Motor atau yang lebih dikenal dengan Nasmoco, Toyota Nasmoco Bantul menjadi outlet Toyota terbesar dan terlengkap untuk Jawa Tengah dan DIY. Outlet Toyota ke-226 ini mendampingi Nasmoco Janti dan Nasmoco Mlati, serta menjadi pusat bagi pelayanan Body & Paint untuk area DIY.

"Kami berharap dengan fasilitas terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah dan Yogyakarta ini, pelanggan kami mendapatkan akses yang lebih mudah untuk kepemilikan maupun perawatan kendaraan mereka," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor dalam keterangannya, Kamis, 12 April 2012.

Nasmoco Bantul terletak di Ring Road Selatan, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Outlet ini dilengkapi 22 stall bengkel dengan 3 stall express maintenance. Untuk perbaikan bodi, jika sebelumnya pelayanan Body & Paint dilakukan di Nasmoco Solo dan Semarang, kini pelayanan Body & Paint Toyota di Yogyakarta akan dipusatkan di Nasmoco Bantul.

Outlet ini juga telah dilengkapi 55 stall yang mampu melayani perbaikan dengan kapasitas 350 unit mobil per bulan. Didukung dengan Toyota Production System yang memungkinkan perbaikan Express Body Paint 9 Jam serta Water Based Paint System menjadikan outlet ini memiliki teknologi paling mutakhir di Yogyakarta.

Sementara Nasmoco Wonosobo yang diresmikan Kamis, 12 April 2012, dibangun khusus untuk memfasilitasi pelanggan Toyota di Wonosobo dan sekitarnya. Johnny mengatakan Toyota akan terus menambah outletnya rata-rata 10% per tahun sampai 2015 mendatang. "Untuk tahun ini Toyota menargetkan bisa mengoperasikan 48 outlet baru," tutup Johnny.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Toyota Astra Motor
#Johnny Darmawan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi