Genjot Trio Matik, Yamaha Gelar Sensasi Matik  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 13 April 2012 20:55 WIB
Kegiatan Sensasi Matik Yamaha (Dok. YMKI)

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha menggelar acara Sensasi Matik Yamaha guna menggenjot trio matik barunya Mio Fino, Mio J, dan Soul GT, plus Xeon. Acara yang digelar di 10 kota dan ribuan titik perumahan itu dilangsungkan selama April hingga Juli 2012. 

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia mengatakan akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu, 14-15 April 2012, Sensasi Matik Yamaha akan diadakan di tujuh titik serentak yaitu di Tanah Abang (Jakarta), Bintara, Cikarang (Bekasi), Lapangan Pergung Negara (Negara, Bali), Lapangan Baturiti (Tabanan, Bali), Lapangan Dalung Kuta Utara (Badung, Bali), Lapangan Kuncup Pringsewu (Lampung), dan Deli Serdang, Teging Tinggi (Medan, Sumatera Utara). 

"Sensasi Matik Yamaha digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen, semakin memperkenalkan matik Yamaha dan memberikan pengalaman cepat dan irit," kata Indra Dwi Sunda dalam keterangannya, Jumat, 13 April 2012.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara ini. Salah satunya adalah test ride "1 Juta Test Ride Mio J" yang diadakan sebelum, saat, dan setelah even Sensasi Matik Yamaha. Peserta mendapatkan pin dan kupon undian yang diundi saat Sensasi Matik Yamaha berlangsung. Total hadiah test ride di ribuan titik ini senilai Rp 1 miliar.

Pada saat even, Yamaha juga mengadakan lomba mewarnai, futsal, jalan sehat, aktivitas CSR, electone dan kuliner. Selain itu, Yamaha juga menyediakan service area sebagai lokasi edukasi teknologi Yamaha khususnya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Tak lupa, juga digelar, diskon spare part 20 %, gratis penggantian dan SP7 untuk pembelian spare part, dan diskon pembelian Yamalube dan aksesoris serta dan paket hemat pembelian helm keluarga.

RAJU FEBRIAN

Berita terkait:

Soul GT, Matik Yamaha Khusus Cowok 

Yahama Resmi Jual Fino dan Mo J

Spare Part dan Helm Mio J, Diluncurkan

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi