Yamaha New Xeon Tampil dengan Warna Lebih Ngejreng
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 30 April 2012 03:09 WIB
Peluncuran Yamaha New Xeon. (Dok. YMKI)

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha terus menyegarkan tampilan motor matiknya. Setelah Mio Fino, Mio J dan Soul GT, kini giliran New Xeon yang tampil dengan warna yang lebih fresh dan grafis baru. Harga Xeon tidak berubah tetap Rp 15,950 juta on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Xeon tampil lebih sporty dan modern dengan kombinasi warna-warna cerah. Grafis simple line terinspirasi dari mobil balap Formula 1. Striping itu terdapat pada panel, cover side, front pannel dan inner panel.

"New Xeon ini diharapkan lebih mendongkrak penjualan Yamaha dan pastinya menambah kekuatan di kategori matik setelah dirilisnya Mio Fino, Mio J dan Soul GT," kata Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia dalam keterangannya, Ahad, 29 April 2012.

Yamaha Xeon memiliki lima warna dasar yaitu hitam, putih, biru, hijau dan warna baru ungu. Warna-warna ini dikombinasikan dengan warna lain yang tak kalah ngejreng pada cover side, front panel, cover under, pinstripe, dan spring.

Perubahan lainnya adalah logo pada cover side yang lebih simpel dan mudah terlihat. Xeon kini juga dilengkapi Automatic Headlight On (AHO). Sedangkan spesifikasi mesin tidak berubah tetap menggunakan mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin cairan, dan berkapasitas 125 cc. Mesin ini mampu mengasilkan daya maksimum 8,05 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 10,10 Nm pada 7.000 rpm.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi