Nissan Gelar Layanan Persiapan Mudik
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 21 Juni 2012 19:50 WIB
dok. Nissan Motor Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan serta musim Lebaran 2012, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan layanan khusus kepada seluruh pemilik kendaraan Nissan. Program ini digelar serentak secara nasional melalui layanan Nissan Ramadhan Campaign.

“Layanan ini bertujuan agar pemilik Nissan dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin, jauh hari sebelum menghadapi perjalanan mudik atau liburan Idul Fitri,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis, 21 Juni 2012.

Dengan program ini, seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia akan memberikan diskon pembelian spare parts maintenance dan check-up gratis. Gelombang pertama layanan ini akan berlangsung pada 2 hingga 16 Juli 2012. Diskon 25 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan di atas 100 ribu kilometer. Untuk penggunaan di bawah 100 ribu kilometer mendapatkan diskon 15 persen.

Gelombang kedua akan berlangsung pada 17 hingga 31 Juli 2012. Diskon 10 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian kilometer.

Diskon yang diberikan berupa pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala. Di samping itu, juga diberikan layanan gratis check-up function untuk brake system, clutch system, engine mounting, ball joint, wheel bearing, wiper blade, drive shaft dan suspensi.

Layanan Nissan Ramadhan Campaign berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia, yaitu 23 outlet di kawasan Jabodetabek dan di seluruh Indonesia. Layanan ini hanya dapat diberikan pada konsumen Nissan yang telah melakukan service appointment terlebih dahulu.  

Di samping Nissan Ramadhan Campaign, seperti tahun-tahun sebelumnya NMI juga menyiapkan layanan Nissan Rest Point (NRP), Nissan Mobile Siaga dan Bengkel Siaga. “Kami akan melakukan peningkatan terhadap ketiga layanan tersebut,” ujar Teddy.

ERWIN Z

Berita lainRp 272 Juta untuk All New Chevy MalibuInfiniti Ajak Penggemar Nonton F1 SingapuraIni Cara GM Bangun Pabrik Ramah LingkunganPenjualan Audi Tumbuh 12,1 PersenBMW Luncurkan Sedan Seri 3 Generasi Keenam

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi