Nissan Buka Tiga Outlet Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 14 Agustus 2012 20:05 WIB
Suasana peluncuran mobil Nissan Evalia di Gedung Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta, Kamis (7/6). PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle), Nissan Evalia, yang memberikan nilai kenyamanan, keperaktisan dan ruang kabin luas pada sebuah kendaraan untuk pasar otomotif Indonesia. TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia membuka jaringan penjualan dan pelayanan baru di tiga wilayah berbeda, yaitu Nissan Harapan Indah di Bekasi, Nissan Ciputat di Tangerang, dan Nissan Pekalongan di Jawa Tengah. Dengan penambahan itu, kini Nissan memiliki 79 outlet resmi se-Indonesia.  

“Ketiga wilayah tersebut merupakan pasar potensial bagi pertumbuhan bisnis Nissan di Indonesia. Penambahan tiga outlet baru itu untuk memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen dan calon konsumen Nissan di wilayah tersebut,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia, dalam rilis yang diterima Tempo, Selasa, 14 Agustus 2012.

Hingga akhir fiskal 2012 (Maret 2013), Nissan mentargetkan penjualan lebih dari 90 ribu unit, dengan pencapaian pangsa pasar 10 persen. Untuk mendukung hal itu, jaringan penjualan dan bengkelnya akan terus ditingkatkan menjadi total 93 outlet se-Indonesia. “Tidak sekedar menawarkan line-up baru, jumlah layanan bengkel akan terus ditingkatkan seiring peningkatan jumlah pengguna Nissan di Indonesia,” ujar Teddy.  

Nissan Harapan Indah merupakan outlet Nissan ke-77 secara nasional dengan layanan penjualan dan telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standar RVI Nissan Jepang. Outlet ini diharapkan dapat menjangkau calon konsumen Nissan yang menetap di Bekasi pada umumnya dan wilayah Harapan Indah pada khususnya.

Nissan Ciputat merupakan outlet Nissan ke-78 dengan layanan penjualan dan sesuai standar RVI Nissan Jepang. Nissan Ciputat berlokasi di Jalan H. Juanda, Tangerang.  

Adapun Nissan Pekalongan merupakan outlet Nissan ke-79 secara nasional dan ke-10  untuk wilayah Jawa Tengah. Outlet ini hadir dengan fasilitas layanan penjualan, bengkel, dan suku cadang. Outlet terbaru ini telah menerapkan RVI sesuai standar RVI Nissan Jepang serta merupakan salah satu outlet Nissan terbesar di wilayah Jawa Tengah.

ERWIN Z

Berita terpopulerPemimpin KPK Tahu Disadap PolisiPKS Tak Konsisten? Ini Tanggapan Anis MattaBerita Ular Piton Metro TV DiprotesKapolri Sebut KPK Seperti GarongMiG-23 yang Ditembak Jatuh Beredar di Youtube

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi