Motor Y125 Moegi Muncul di Jakarta Motor Show
Reporter: Tempo.co
Editor: Pruwanto
Jumat, 2 November 2012 05:34 WIB
Motor Y125 MOEGI di Tokyo Motor Show 2011. (Motogen)

TEMPO.CO , Jakarta:Yamaha Indonesia Motor memamerkan konsep kendaraan beroda dua dan bermesin 125 cc yang menyerupai sepeda onthel di Jakarta Motorcycle Show 2012.

Motor yang masih dalam konsep itu diberi nama Y125 Moegi. Menggunakan tipe mesin air cooled dua tak SOHC bersilinder tunggal.

Motor ini mengangkat gaya retro-modern dan digadang Yamaha Indonesia sebagai kendaraan komuter dan perjalanan jauh meski kapasitas tangki bahan bakar hanya tiga liter.

Y125 Moegi mengusung sistem bahan bakar fuel injection, transmisi empat kecepatan, dan rasio bahan bakar 1:80 kilometer. Y125 Moegi memiliki bobot 80 kilogram dan roda berdiameter sekitar 22 inci.

Yamaha tidak menyebut kecepatan maksimum motor konsep yang pernah dipamerkan dalam Tokyo Motor Show 2011 itu. "Motor ini didatangkan langsung dari Jepang, buku manualnya juga dalam bahasa Jepang," kata seorang penjaga stan Yamaha yang enggan disebut namanya.

ANT | WANTO

Berita TerpopulerYamaha Luncurkan Motor Sport TerbaruHonda Ambisi Jadi Market Leader di Motor SportPameran Motor Terbesar Indonesia Dibuka Hari Ini 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi