KIA Akan Luncurkan Varian Terbaru Carens
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 29 Mei 2013 12:22 WIB
Booth KIA Mobil Indonesia di IIMS 2010 (indonesianmotorshow.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono mengatakan akan meluncurkan All New Carens pada 4 Juli 2013 mendatang di Atrium Gandaria City, Jakarta. Ini sesuai dengan komitmen KIA untuk memberikan 'yang baru' kepada para pecinta KIA di Indonesia.

"The power to surprise," kata dia kepada wartawan hari ini, Rabu, 29 Mei 2013, di Patio Tribeca Central Park, Jakarta.

Menurut Hartanto, All New Carens ditujukan untuk keluarga modern Indonesia yang aktif, berjiwa muda, dan sangat peduli dengan penampilan sebagai bentuk aktualisasi. "Maka itu KIA Mobil mengedepankan desain dalam pemasarannya," katanya.

All New Carens merupakan hasil karya desainer KIA Motors, Peter Schreyer, yang sebelumnya berhasil menyabet penghargaan desain untuk beberapa produk KIA. Penghargaan tertinggi adalah BEST OF THE BEST dalam ajang Automotive Brand Contest (ABC) Awards lantaran Schreyer telah berhasil meraih beberapa penghargaan desain dalam kontes serupa sebelumnya. "All New Carens pun juga telah mendapat Red Dot Design Award 2013," ujar Hartanto.

Selain desain, Hartanto menambahkan, KIA Mobil juga mengedepankan eco technology. Dengan mengusung mesin 2.000 CC, NY 2.0L DOHC Dual CVVT, diklaim akan memberikan peforma mesin yang maksimal. "Juga relatif irit," katanya.

Sebelumnya All New Carens juga telah diluncurkan secara global 2012 lalu, tepatnya di Paris Motor Show. Pada ajang ini KIA Motors mendapat sambutan yang hangat bagi seluruh pengunjung dan pecinta otomotif.

AMRI MAHBUB

Topik Terhangat:Tarif Baru KRL | Kisruh Kartu Jakarta Sehat | PKS Vs KPK | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah

Berita Terpopuler:Jadi Tersangka, Farhat Abbas Dicoret sebagai Caleg Jokowi Berpeluang Jadi Calon Presiden dari PDIP Dokter: 'Burung' Muhyi Tak Bisa Disambung Lagi Bertemu Ganjar, Bibit Teringat Pesan MegaCara KPK Sindir Darin Mumtazah

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi