Ini Kelebihan New Toyota Fortuner
Reporter: Tempo.co
Editor: A.a.Gde Bagus Wahyu Dhyatmika
Rabu, 4 September 2013 07:19 WIB
Toyota Fortuner (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor meluncurkan mobil New Toyota Fortuner dengan beberapa pembaruan pada Selasa, 3 September 2013 di Restoran Ocha Bella, Jalan Wahid Hasyim 70, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan mengatakan,"New Toyota Fortuner terus berevolusi mengikuti tren yang ada dengan terus mempertahankan identitas asli Sport Utility Vehicle (SUV). Kebutuhan pasar, khususnya segmen SUV yang cenderung cepat meyerap hal baru, kami respon dengan kehadiran New Toyota Fortuner."

Menyempurnakan dua versi sebelumnya, New Toyota Fortuner juga memperkenalkan Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3 sebagai simbol maskulinitas urban SUV.

Pada 2013 ini, New Fortuner muncul dengan wajah baru dengan desain baru yang stylish pada varian TRD Sportivo. New Fortuner TRD Sportivo ver.3 nampak lebih segar dengan Radiator Grille, Daytime Running Lights (DRL), New TRD Sportivo Alloy Rims dan New TRD Sportivo Bumper pada sisi depan dan belakang.

Pada interiornya, pembaruan tidak hanya terlihat pada performa pendukung. Tapi juga pada teknologi dan fungsionalitas pada kendaraan penumpang. Untuk tipe bensin, suasana interior dibuat elegan dan eksklusif dengan kehadiran alas duduk berbahan kulit dengan warna hitam.

Tak hanya itu, tim desain Toyota juga menghadirkan detailing berupa pola jahitan silver stitch. New Toyota Fortuner memiliki sistem entertainment baru. Tablet look head unit semakin menunjang sisi stylish urban SUV ini. Selain itu, tersedia roof monitor bagi penumpang belakang. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya.

Sejak diluncurkan pada 2005, Toyota Fortuner secara konsisten terus mengalami pertumbuhan dengan rata-rata 38 persen per tahun. Hal ini merupakan bukti bahwa Toyota Fortuner mampu menyerap pasar dengan cepat.

Secara keseluruhan, sampai Juli 2013 Toyota Fortuner telah terjual sebanyak 79.745 unit. Meski dahulu peningkatan pasar berada di bawah 10 ribu unit, sejak 2010 penjualan Toyota Fortuner di atas level 10 ribu. Mobil mewah itu meraih penjualan sebanyak 19.691 unit pada 2012.

APRILIANI GITA FITRIA

Berita Terpopuler:Manchester United Dapatkan Fellaini dan Coentrao  Petinggi Polri Diduga Kecipratan Uang LaboraKemenhub: Karyawan Lion Air Banyak yang EksodusOzil Kenakan Nomor Punggung 11 di ArsenalKisah Penumpang Lion Air Kena Delay Empat Kali  Siapa Saja yang Kecipratan Duit Labora?

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi