Mobil dari Games Grand Theft Auto Diproduksi di AS
Reporter: Tempo.co
Editor: Yandi M rofiyandi TNR
Selasa, 10 September 2013 03:42 WIB
GTA V. Vr-zone.com

TEMPO.CO, New York--Pengembang games Rockstar Games, mewujudkan mobil imajiner ke dalam dunia nyata. Pengembang yang terkenal dengan games Grand Theft Auto itu mewujudkan mobil Bravado Banshee dari seri V Grand Theft Auto. Penggemar yang beruntung bisa membawa pulang mobil seharga US$ 180 ribu ini (sekitar dua miliar rupiah).

Berkongsi dengan bengkel West Coast Customs, Rockstar mewujudkan mobil yang didominasi warna biru ini. Mobil ini memakai setelan dari mobil Dodge Viper. Namun eksterior dan interiornya disesuaikan dengan karakter dalam games Grand Theft Auto V. Komponen eksteriornya dicetak sepotong demi sepotong. Lalu dilapisi warna biru dan garis putih sesuai karakter dalam games. Interiornya dibuat dengan kursi buatan tangan, untuk meniru kokpit persis dalam games. Tata suara disesuaikan persis seperti audio dalam games.

Sayang, Rockstar tak menyebut jenis mesin yang dipakai. Namun kemungkinan mereka menyematkan mesin Turbo GT Twin.

Karena ini hadiah, maka para penyuka games Grand Theft Auto V bisa memenangkan mobil ini. Games ini sendiri akan diluncurkan pada 17 September nanti. Para penyuka games bisa memasukan undian secara online sampai 30 September.Selain mobil ini, pemenang juga akan diberikan duit US$ 70 ribu. Total, pemenang bisa membawa hadiah senilai US$ 250 ribu (sekitar Rp 2,7 miliar).

EDMUNDS | NUR ROCHMITerhangat:Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Jokowi Capres? | Miss World

Baca juga:Tabrakan Maut Jagorawi, Ini Fitur Pengaman LancerPenjualan Daihatsu-Toyota Terganggu Libur LebaranAudi Incar 25 persen Pasar SUV MewahCuma 80 Unit, Audi Q5 PI Dibanderol Hampir Rp 1 M

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi