New Outlander Hadirkan Banyak Fitur Tambahan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Yudono Yanuar Akhmadi
Kamis, 22 Mei 2014 08:06 WIB
Mitsubishi Outlander Sport (Dok. Mitsubishi)

TEMPO.COJakarta - Mitsubishi memoles kendaraan SUV smart-size Outlander Sport dengan perubahan cukup besar pada bagian ekterior, interior, mesin serta suspensi. 

"The New Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan sejumlah perubahan baru khusus bagi pecinta medium SUV yang menginginkan kendaraan tangguh di berbagai medan dengan cita rasa tinggi serta fitur yang fungsional," kata Kosei Tamaki, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, saat membuka acara New Outlander Sport Media Touring di Central Park, Jakarta, Rabu, 21 Mei 2014.

Ia mengklaim perubahan pada interior dan eksterior memberikan peningkatan kualitas kendaraan menjadi semakin maksimal. (Baca: Crossover dari Mazda)

Beberapa perubahan pada eksterior, di antaranya desain bumper depan dan belakang, velg alloy ukuran 17 inci, lampu kabut, serta empat sensor parkir dan lampu reflektor yang berada di kanan kiri bumper belakang. The New Mitsubishi Outlander Sport juga memperkenalkan warna baru copper metalic.

Sedangkan pada sisi interior penambahan baru terjadi pada desain stir dengan pengatur audio, warna baru dashboard panel power window serta warna chrome pada panel pintu. Kursi belakang juga lebih nyaman dengan penambahan sudut kemiringan 6 persen lebih rebah. (Mobil Anti-banjir)

Mitsubishi melakukan perbaikan pada suspensi depan dan belakang yang membuatnya lebih nyaman dan stabil, juga pada CVT ECU yang memberikan perbaikan akselerasi.

Ia mengatakan perubahan-perubahan eksterior telah memberikan tampilan yang lebih stylish dan sporty bagi New Outlander Sport. Ia mengatakan beberapa fitur istimewa juga disediakan di New Outlander, seperti Panoramic Glass Roof yang mewah dengan LED illumination serta kaca anti-ultra violet yang membuat penumpang dapat leluasa menikmati sinar matahari atau pemandangan langit.

Mitsubishi juga menghadirkan Magnesium Paddle Shift berbahan kuat yang juga mudah dijangkau sehingga memudahkan pengemudi saat perpindahan gigi untuk pengendaian responsif. Juga keyless operating system serta one touch start system yang memudahkan pengemudi untuk menghidupkan kendaraan hanya dengan menekan tombol start di sisi setir kendaraan.

MAYA NAWANGWULAN

Berita lain: Ini Penantang Yamaha R25 dari Kawasaki Yamaha R25 Bersaing dengan All New Honda CBR250R Porsi Ekspor LCGC Ditambah hingga 30 Persen

 

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi