Avanza Luxury Sudah Dapat Dipesan
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Senin, 2 Juni 2014 18:03 WIB
Dok: Toyota

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo menuturkan varian baru Avanza Luxury dan Veloz Luxury sudah dapat dipesan pada hari ini di dealer-dealer Toyota. Produk tersebut dapat dipesan dengan perbedaan harga Rp 5-6 juta dengan produk Avanza dan Veloz sebelumnya.

Untuk produk Avanza, Rahmat mengatakan, memiliki perbedaan harga Rp 5,5 juta dengan produk sebelumnya. Sedangkan untuk produk Veloz Luxury mempunyai perbedaan harga Rp 6 juta. Dengan tambahan harga tersebut, Veloz Luxury memiliki tambahan rear entertainment system tidak seperti Avanza Luxury.

Rahmat berkata bahwa produk Avanza Luxury tidak punya fasilitas hiburan pada kursi belakang (rear entertainment system) karena Veloz Luxury memang difokuskan untuk keluarga yang membutuhkan hiburan pada kendaraannya. Sedangkan untuk Avanza ditekankan pada eksterior.

Harga Avanza Luxury untuk tipe 1.3 G M/T Luxury on the road sebesar Rp 184,6 juta; tipe 1.3 G A/T Luxury dibanderol Rp 195,3 juta; dan tipe 1.5 G M/T Luxury dihargai Rp 191,6 juta. Sedangkan Veloz tipe 1.5 M/T Luxury Toyota dihargai Rp 198 juta dan tipe Veloz 1.5 A/T Luxury dikeluarkan dengan harga OTR Rp 209,7 juta. 

HERMAWAN SETYANTO

Berita lain:Kronologi Penyerangan Rumah Ibadah Kristen Sleman  Jokowi Ubah Gaya demi Raih Suara  Jaringan Perempuan Protes Demonstrasi Lempar Bra

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi